Sabtu, 29 Januari 2011

Perkenalan Gue

Baru bikin baru nih, payah -_-

yang lama lupa passwordnya, emang pikun deh..
oh iya, gue kenalin diri gue pribadi yaa, gue Nizmaya bernama panjang Annisa Nizmaya Putri.Gue sekolah di SMPN 81 Jakarta, dikelas 84.Hobi gue tuh bikin cerita cerita baik sedih,senang,galau,romantis *eaea* gitu deh. Tapi belom sempet gue post -_- sibuk belajar *maklumguekanpelajar* okeyaa lanjut, terus gue hobi banget ngemil! Beeh kayaknya kalo nggak ngemil ada yang kurang *lebay*
LANJUT! Eh iya gue lupa, gue punya beberapa teman yang bikin gue terinspirasi banget dan jadi penasihat terbaik gue, mau tau? cekidoott~

1. My Soulfriend Amartha Luwi Aliya Putri
Dia ini anaknya cantik,baik,lucu,pinter!




itu fotonya, yang make baju seragam!
dia sering banget ngasih nasihat buat gue, ngasih saran ke gue, dengerin cerita gue, temen gue dari kelas 1 smpe sekarang.
gue suka banget cerita sama dia, baik sih anaknya. Etapi dia narsis sekaleeee~

2. Alifa Shafira Dina
Dia anaknya embul gidu, tapi lucu imut deh. Kelas 85, sampingan sama gue. Gue kalo cerita ke dia pasti deh dia nasihatnya dewasa. Demen gue hihi~^^
Nih fotonya :


3. Vanisa Nefiani dan Azizah Sakha
Mereka cantiiik banget, envy demi dah!-_- mereka kalo udah yang namanya foto mau wajah pongo kek jelek atau bagus, tetep ae foto genic!!
Vanisa sekelas ama gue, sama kok kayak Azizah. Tuh dua anak keren deh style nya. Oiya, mereka juga pinter lucu imut^^
Nih fotonya :
tuhkaaan? mereka juga asyik bgt diajak curhat dan ceritacerita artis idola gitudeh hehe

4. Dea Khansa Febrianti
Nih anak kalo udah ngatain mesti deh dalem sedalem samudra luas kali 7 (?) tapi dia dewasa gitudehkalo gue cerita ke dia, anaknya pinter.. Biasanya dipanggil Ratu Matematika, abisan dia otaknya kayak komputer sih kalo soal matematika -__- oiya dia juga pernah ikut olimpiade gitu cuma blm sampe final, baru sampe semi final kalo gak salah. Kalo di angkot dia ngocolnya gak nahaaan *apalagi sama gue*
Nih anak hobi banget dah ngatain gua Giant, Big Mama, dsb wkwk.
nih fotonya :
Look? Dia gue foto pas lg belajar biologi-_- rajin yah??

5. Mia Widiawati
Ini cewek cantik, pinter dan pokoknya perfect deh!! Trus kalo gue cerita ke dia dia tuh anaknya pendengar yang baik! Hehe.. Tapi kalo udah megang hp, pasti deh bajak foto! kalo diitung tuhya foto dia di gallery hp gua kayaknya ribuan *lebaaaay* haha.. Pokoknya narsisnya sama kayak Luwi deh. Si Mia ini anaknya baik lembut tegas! Nih fotonya :

Mereka teman-teman gue yang gue sayaaaang ;-)
Oiya mau liat juga teman-teman gue yang lain?

Look at this!
Ini Anshor! Ketua Anzonior wkwkwk

Ngalay dikelas wk kompak yeah!
Sama chairmate guaa!! Eh namanya Syifa Harumi, gue sampe lupa.. Dia baik bgt, oiya dia juga asyik diajak foto gitu.. Cuman dia tuh kalo udah nyeleweng dikit jadi gila -,-V pisss hahaha..

Sekian postingan gue hari ini, mau ada tugas buat besok, wml to me ya guys!! Gue bsk mau upacara jadi paskibnya loh hihihi...
See yaa next time^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^