Minggu, 30 Januari 2011

Tentang saya dan teman-teman

Heyeh ternyata mau off gabisa-bisa, yaudahlah post lagi biar pada makin tau gue hehe^^

Gue Nizmaya kelas 8. Tepatnya sih di 84, alias EIFORAVE~ Gue cinta banget deh sama EIFORAVE. Yang paling gue seneng itu kalo mereka bercanda, mereka ketawa bareng, mereka main bola kertas dan gue ribet nenangin mereka kalo udah sangat ribut, terus gue foto-foto bareng sama mereka.

Gue paling seneng soalnya kita tuh kompak kalo jawab pertanyaan guru, protes atau semacamnya hehe.. Oiya kayak kemaren tuh pas 2 teks buat latihan upacara hilang, gue sama teman-teman semuanya nyari bareng aaaa pokoknya mereka it's my besties friends in junior high school deh.. Terus mereka nyari sana-sini. OH......gue sampe lupa ketua kelas gue, Mia Widiawati (liat posting gue sblmnya) dia kelabakan sana-sini. Tegas tapi lembut.

Terus banyak juga yang agak menyeleweng kayak Deniar Putri, Isnaini Aisyah itu tuh sering banget deh ngatain gua giant atau nggak dumbledore gitu hahaha.. Mantap tapi kalo mereka bercanda, gahoelnya bukan main..

Gue seneng bgt waktu anak 84 ditanyain sama guru Bhs Indonesia tentang pendapat kita di 84, semua jawab suka seneng waaaa pokoknya kompakan. Loveyoualways my84!!! <3

Hmm.. gue sekalian mau promote twitter gue and teman-teman yaaa..

1. Mia Widiawati : @Miaaaww follow dia ya anaknya asik cantik gahoel
2. Deniar Putri : @deniardamn follow dia yaaa asik loh anaknya
3. Isnaini Aisyah : @aisyahdamn follow her! asik anaknya...
4. Amartha Luwi : @luwoi follow soul gue ya dia enak diajak curhat
5. Vanisa Nefiani : @vanisavani follow dia yaa :D
6. Syifa Harumi : @Syifarumi follow dia ya anaknya gahoel dan asik
7. Azizah Sakha : @zizoooooh follow her! she is really beauty and nice girl

Sekiaaaaan~ dari Nizmaya, gbyee~ see you next time,guys!

1 komentar:

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^