Senin, 15 Agustus 2011

Dad, you're my HERO!

Hai aduuh gue jujur udah jarang banget ngepost nih. Sekarang di kesempatan ini *tingting* akan mengepost sesuatu, tentang Papah.

Papah itu pahlawan gue, waktu gue lahir beliau setia menunggu gue di ruang bersalin. Menemani Mamah ngelahirin gue.
Papah pahlawan buat gue, saat gue mulai belajar merangkak dan duduk beliau setia mengajari gue. Gantiin Mamah kalo Mamah capek jagain gue atau lagi masak.
Papah itu pahlawan gue, saat gue belajar berbicara beliau tertawa saat gue salah ucap. Masa-masa itu, adalah masa kecil terindah.
Gue menginjak SD, belajar sebagai anak SD. Beliau was-was, beliau takut.
Gue belajar demi Papah dan Mamah
Setelah itu, gue masuk SMP. Tumbuh sebagai anak remaja. Saat itulah Papah sudah mulai mengekang. Gue terkadang kesal, sebal. Papah seakan-akan tidak memberi kesempatan untuk gue bebas sebebas-bebasnya.


Ternyata selama ini gue salah, beliau mengekang gue karena sayang sama gue.
Beliau meminta gue terus sholat 5 waktu karena memikirkan bagaimana gue nanti.
Beliau meminta gue eles dan belajar lebih giat, agar bisa menjadi lebih baik daripada dirinya.
Gue salah besar!
Beliau selalu marah kalau gue pulang terlambat, itu karena beliau memikirkan gue, khawatir pada gue, mencemaskan dan takut gue kenapa-kenapa.
Beliau selalu mendorong gue.
Untuk terus berjuang, menjadi apapun yang gue mau.


Dad, you're my inspiration. You are my best superhero! I will makes you proud of me, someday.
I believe you can cry bcoz see me become a success person as you want.
But, trust me that you always beside me, until I can reach that.
Let me know your happy cry, happy and proud of me.
Please, Dad....don't leave me before I can makes you see me there, on the stage and says "DAD! I AM BEING A SUCCESS PERSON!"


Sincerely, your kid :)
p.s : I ALWAYS LOVE AND THANKS FOR YOUR AFFECTION & LOVE {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^