Senin, 11 April 2011

My Best Chairmate :)

Hallo jumpa lagi bareng gue. Mau nge-post nih tentang best chairmate gue!!
ha? Belom tau chairmate itu apa?
Oke gue jelasin........Chairmate adalah teman sebangku *tingting*^^

Ini nih ceritanya tentang gue dan chairmate gue SYIFA HARUMI 
Perkenalan tokoh.. anak ini baik walau agak ngocol._.v
Terus suka bikin kebetan kalo lagi kepepet ulangan :o

Tapi anaknya bikin happy always forever after kok :) Oke lebaaay~

Cerita lengkapnya ? Saksikan saja......jeng jeng jeng....!!!

Gue sama Syifa awalnya tuh kenal gara-gara dulu pernah satu angkot, terus ternyata
gue sama dia itu satu kelas..
Nah waktu itu kan rencananya gue mau duduk bareng Vanisa waktu awal ajaran baru itu loooooh.
Tapi berhubung Vanisa ngaret banget bangetan!
Jadinya terpaksa gue sendiri terus Syifa nanya kan yak, " boleh duduk disini ? "
Yaudah gue ijinin....

Dan akhirnya sampe sekarang gue dan dia berteman.............^^
Tau gak anaknya itu keren loh kalo soal bikin peer *tingting*

Tapi walau gitu, gue seneng kok punya teman seperti dia:)
Hmm tapi rasanya berat jugasih waktu tau bahwa ternyata kelas 8 mau berakhir hiks :(

Fight!!
Pokoknya lo the best chairmate yang gue punya deh, Syif ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^