Kamis, 28 April 2011

Love is mean nothing

hai hai~ lama yaa nggak posting, soalnya modem nih terkadang minta banget diyasin xoxo. Oiya gimana gimana isi blog gue? kurang bermutu ya? hiks hiks ;(
Yaudah deh sekarang gue mau ngasih puisi tentang CINTA. Mungkin bisa jadi refrensi untuk bikin puisi cinta...
Check it out~

Aku Tak Pernah Bisa

Hanya dapat kulihat senyumnya..
saat bersama dirinya
Tak dapat terbayangkan olehku
kau lebih memilih dirinya
Tak sanggupkah engkau membuka mata hatimu padaku?
Kurangkah aku dimatamu?

Aku tak secantik dia
Aku tak sebaik dia
Aku tak seperti apa yang ada pada dirinya..
Karena aku tak pernah bisa menjadi dia..

Kini aku mengerti, makna tak harus memiliki...
Walau engkau tertawa atas dia, ku tetap tersenyum...
meski pahit adanya..
Dan aku tahu aku takkan pernah bisa menjadi seperti apa yang kau mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^