Jumat, 15 April 2011

Saat Wanita Menangis, Apa Yang Dia Lakukan?

Hai~ ketemu lagi teman-teman bareng gue. Nggak bosen kan? InsyaAllah enggak ya :)
Malem ini gue mau posting tentang artikel buatan gue, berdasarkan perasaan gue -yang emang lagi galau- tentang " Saat wanita itu menangis, apa yang dia lakukan? "
Langsung aja yah tanpa basa-basi.. Check this out!

Saat Wanita Menangis, Apa Yang Dia Lakukan ?

saat wanita menangis, yang dia lakukan biasanya adalah :

1. Diam dan merenung, biasanya sih di kamar.
Hal ini dilakukan, soalnya kadang kalan saat wanita ingin sekali menangis, ia tak ingin ada orang lain melihatnya menangis. Oleh sebab itu, kadang wanita menyembunyikan dirinya ketika hendak menangis.
Entah itu dikamar atau tempat rahasia lain yang bisa dijadikan tempat untuk menangis.

2. Telfon teman dekat/sahabat/pacar
Kayak gini dilakukan buat sharing ke teman dekat aja. ingat ya TEMAN DEKAT saja. Karena biasanya wanita itu bercerita pada orang yang benar-benar bisa ia percaya.

3. Mendengarkan lagu yang galau sampai bosan
Kalo umumnya sih begini, tapi ada juga loh yang lagi pengin nangis terus dia dengerin lagu semangat. Itu ada juga. Tapi sering yang gue liat sih nyetel lagu galau gitu.
Ada beberapa lagu buat yang nggak bisa move on seperti : the man who can be moved milik The Script.
Ada juga yang pengin nih balik ke bulan Desember lalu? Lagunya Taylor Swift yang judulnya Back To December juga enak loh..
Kalo ada yang tergila-gila sama seseorang? lagu Taylor Swift judulnya CRAZIER juga paas kok!
dan banyaaaak lagi. (kalo gue sebut satu-satu capek deh-_-)

4. Nulis Diary
Ini kadang dilakukan kadang juga enggak. Tergantung pribadi masing-masing orangnya hehe.
Kalo cewek sih biasanya punya buku buat iseng ditulis. Semua perasaaan dia saat itu ditulis dan ditumpahkan.
Biar agak lega..

5. Curhat ke orang dewasa
Banyak juga yang sering nggak sanggup nahan beban terus akhirnya curhat ke orang yang lebih dewasa. Bisa itu Mama atau kakak.
Soalnya, kalo misalnya cerita ke orang dewasa, mereka akan menanggapi cerita seseorang dengan serius atau bahkan memberi nasihat dan saran bermutu.
Jadi kalo ada masalah, jangan enggan curhat ke Mama atau kakakmu. Mungkin mereka bisa memberi saran baik untuk kamu.

Inilah beberapa tingkah wanita saat sedang menangis versi saya. inget loh! Versi saya!!
Hehe jadi kalo enggak berkenan, mohon maaf.
Soalnya inikan menurut saya berdasarkan pengalaman pribadi ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^