Sabtu, 09 April 2011

MY BEST FRIEND ({})

Haloo.. udah berapa tahun sih gue gak update blog? Oke ini berle tapi serius~
Okeyah lanjuuuut!
Di postingan gue kali ini gue mau cerita banyak tentang best friend gue yaitu Amartha Loewi Aliya Putri. 
Anaknya cantik, baik, lucu deh dia tuh, tapi kalo lagi badmoood tuh susah deh diajak ngomong-_-.
Tapi enak ko bergaul dan bergokiel ria sama dia (y)
Anaknya juga narsis dan keren! Gue suka banget-bangetan kalo dia nasehatin gue :)
Gue sama dia tuh sekelas terus dari waktu kelas 1 SD sampe kelas 7 SMP kemarin..

Tapi waktu kelas 8 gue pisah kelas, yaaa maklum kan sekolah gue tuh kalo udah ajaran baru kelas plus anak-anaknya dikocok gitudeh..
Nah... ini dia cerita dari awal gue bisa jadi sahabat ama dia dari mulai kelas 7 hehe..
Check it out~

Awalnya..........

Gue sama dia tuh ya temen biasa, kalo ada tugas baru ngomong. yah kayak orang baru kenal gitulah..
Nah gue mulai deket tuh ya waktu gue duduk sebangku sama Hanin, dan dia duduk sama Afifah.
Gue duduk sebelahan di bagian belakangan banget -_-.
Nah terus gue sama dia akhirnya jadi banyak ngobrol ini-itu, tapi lebih sering ngegosip sih hehe..

Terus gue sering banget tuh berantem seminggu nggak ngomong, cuma gara-gara sepele..


Berantem pertama kali itu.....


waktu ada temen gue itu ngata-ngatain apaya gue lupa-__-v
pokoknya abis itu gue ngomong " Yaampun kayak anak kecil aja " tapi maksud dari kalimat itu tuh buat si temen gue bukan si Luwi.
Nah, berhubung si Luwi lagi sensi gara-gara dikatain, jadi dikira dia gue ngatain dia gitu-_-.
Inget banget loh gue wkwkw.

Terus seminggu gue nggak ngomong sama dia..
Terus juga tuh ya yang parah pas gue nelpon kerumah dia mau nanya peer yaampun ngomongnya ketus amaaaat.

Tapi besok nya tuh gue langsung baikan tanpa ngomong maap -____--
tau gak kenapa?


Abis jujur yak itukan gue udah minta maaf beribu kaliii~ *leb-bay!
Karena gak direspon yaudah gue diem deh..
Akhirnya baikan({})

Akhirnya......

Gue sama dia sahabatan sampe skrng..
Kalo ada apa-apa tuh gue always cerita ke dia, kadang gue lagi nggak pengen ketawa dan pengennya tuh seidh mulu, dia doang yang bisa bikin gue ketawa.
Thanks for my besties Amartha Loewi Aliya Putri ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^