Sabtu, 09 April 2011

84ku :)

Cerita tentang kelas gue ?
Okey, ini dia ceritanya !!

Jeng jeng jeng.........
test 1...2...3....
Haduuh-_- bentar bentar gue lupa
Oiyak baru inget hehe maap ^^

GOKIL GILAAA! 

Gokil deh kelas gue !
Tau kenapa ? enggak ya ? iyalah gue kan belom cerita hadeeh-_-. Gini nih.............

Kelas gue itu gokil karena kalo ada satu yang ribut, pasti langsung ribuuuut semua.
Terus kalo ada apa-apa pasti teriak " CIE " 
tapi kalo cuma satu yang kayak gitu pasti sekelas langsung ngomong " WOOO "
Gokil banget !
Apalagi nih kalo ada pasangan yang nggak sengaja maju ke depan kelas langsung heeeeboh !
Nggak usah murid dan murid, ada tuh guru magang gue di " CIE " in sama murid alias temen gue.
Sumpaaah ! Ini deh yang namanya kelas paling asik seru dan gokil !

NARSIS ? PEDE AJA KALEE~

Kalo dikelas lagi free class, atau pas istirahat tuh yaaa pasti kita foto-foto gajelas dengan narsis..
Kadang nih ya kalo lg bosen, salah satu diantara gue dan teman-teman pasti nyetusin ide !

Apatu ?
Yaitu bikin video narsiiiiiiiiiiiiis lipsing dan ancur hasilnya !
Tapi seruuu gila wkwkwk-_-V

Gue seneng pokoknya ama EIFORAVE :)
gaul gokil kompak narsis seruuuu.
Promise not forgotten this class (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^