Selasa, 01 November 2011

Dia

Dia..
Tanpa aku, tak ada perubahan
Tanpa aku, bukanlah permasalahan
Tanpa aku, merasakan kebebasan

Dia..
Suatu kenangan pahit tersendiri untuk hati ini
Suatu alasan gamang, mengapa.. aku begini..
Suatu kesedihan menyakitkan tersendiri

Dia..
Kehadirannya menghangatkan
Kehilangannya mengejutkan
Kalbu tak siap, terima kenyataan

Dia..
Pergi jauh
Tinggalkan aku dengan alasan teguh
Diam membeku
Tanpa kata terucap padaku

Dia..
Halangi hati tuk dekati yang lain
Sesak sedih bercampur saat tahu dia pergi
Tebarkan berbagai manis pahitnya kenangan
yang terkubur dalam di hati

Dia..
Manusia yang tercinta
Penenang jiwa dan raga
Penutup salju dan hujan dalam hati
Mengangkat kegembiraan menutup luka

Mengapa kau pergi?
Sejuta pertanyaan tersimpan, terkubur dalam dihati ini...
Sebab aku tak mampu mendengar jawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^