Senin, 07 November 2011

Sendiri

Apakah ini namanya kelam?
Apakah ini namanya perih?
Tanpa sosok seseorang dihati...

Apakah tanda aku patah hati?
Apakah rasa hampa menerpa?
Tanpa ada yang warnai hidupku..

Senyum palsu mengembang,
jalani hari penuh penyesalan
Tawa sedih berkata,
tutupi tangis dalam jiwa

Kala diam sendiri,
rintik membasahi kedua pipi
Teringat hal yang dulu,
kesalahan dan penyesalan

Tangis..
Teriak..
Tak terdengar seantero orang

Tatap wajahmu dalam bingkai,
tertawa bahagia dulu kala
Tetes air itu jatuh kembali,
membisu....

Kini aku sadari, perasaan itu begitu dalam
hingga aku tak dapat melupakan kenangan dan dirimu
Kini yang kutahu, penyesalan itu berlari senang memutari
ruang waktuku

Tuhan, andai aku bisa kembali ke saat dahulu
aku ingin membenahi luka itu

Tuhan, hanya satu pintaku...
Jagalah ia saat diri ini jauh, jagalah ia saat diri ini membisu

Karena aku sendiri, tanpa dirimu..
Oh kekasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^