Selasa, 01 Mei 2012

40 Fakta Leeteuk (Super Junior)


1. Leeteuk adalah nama panggung sementara nama aslinya ialaah Park Jungsoo.
2. Lahir tanggal 1 Juli 1983. Tinggi badannya 176 cm dan golongan darahnya A.
3. Leeteuk pernah bilang karena member Super Junior yang banyak, jadi mereka harus mandi secepat kilat.
4. Siwon mengaku bahwa Leeteuk punya 2 kepribadian, kadang manly dan kadang nggak jelasnya ketulungan. Namun kalau member Super Junior lagi bete, mereka bakalan deket-deket Leeteuk biar ketawa. Soalnya kalau deket-deket Eunhyuk malah makin dikerjain.
5. Sebagian besar fans cowok Super Junior adalah Leeteuk, dan mereka pada iri bahkan sebal pada Kangin yang notabene couple Leeteuk.

6. Tidak sedikit cowok-cowok 'gay' yang meniru tatanan rambut Leeteuk.
7. Ciuman pertama Leeteuk ketika di box telepon umum di malam hari waktu hujan, romantis ya?
8. Leeteuk pernah tidak sengaja kentut di Sukira dan tidak mau mengakui, tetapi Kangin tahu kalau yang kentut itu Leeteuk.
9. Walau Leeteuk sudah menjadi leader Super Junior, member-member tak luput mengejek Leeteuk karena pribadi Leeteuk yang cengeng dan mudah tersentuh, namun mereka tetap sayang pada Leeteuk karena Leeteuk sudah mereka anggap sebagai kakak merangkap ayah sendiri.
10. Leeteuk orang yang jayus. Contohnya ketika di Starking, dimana Kyuhyun akan bernyanyi dan Kang Hodong bertanya akan bernyanyi apa, Leeteuk menjawab, 'Lagu Alladin OST yang judulnya A Honey World'.
11. Harapan terbesar Leeteuk adalah ketika ia menikah nanti, ELF akan datang dan menyambutnya.
12. Leeteuk paling sebal kalau ada yang memanggilnya 'ahjussi', karena itu Taeyeon Girls' Generation selalu memanggil Leeteuk 'ahjussi' dan Leeteuk akan nyeletuk, 'Memangnya tampangku seperti ahjussi ya?'.

13. Ketika ditanya di sebuah acara mengapa ia menjadi leader, ia menjawab 'Aku yang paling tua diantara mereka'.
14. Leeteuk pernah menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk di acara ulang tahun ke-3 Sukira. Namun bukannya berterimakasih, Eunhyuk malah protes: 'Hyung tidak adil. Hyung menulis hangeul terdiri dari 382 huruf untukku tapi untuk Donghae 480 huruf hangeul'.
15. Leeteuk orang yang doyan molor alias tidur.
16. Leeteuk merupakan salah satu member yang dekat dengan Donghae, karena mereka sempat satu kamar dulu. Dan ketika Donghae berangkat sekolah, Leeteuk selalu mengantarnya.
17. Ketika ada acara pertemuan orang tua dan member Super Junior, ayah Donghae menghampiri Leeteuk di usai acara dan mengatakan sesuatu pada Leeteuk sambil memegang tangannya: 'Our little Donghae, tolong jagalah ia karena tugasku untuk menjaganya sudah selesai. Kau adalah hyung terbaiknya dan ia adalah anak yang baik-baik', dan nggak disangka setelah itu ayah Donghae meninggal dunia. Leeteuk menceritakan hal itu sambil berurai air mata.

18. Leeteuk waktu trainee juga dekat dengan Xiah Junsu dan Eunhyuk.
19. Leeteuk sempat sedih karena waktu itu hoobae-hoobaenya debut mendahului Leeteuk dan kawan-kawan.
20. Leeteuk suka melemparkan bagiannya kepada Eunhyuk jika bagiannya menyebutkan lagu yang akan diputar dalam bahasa inggris.
21. Leeteuk adalah seorang cassanova.
22. Bayi campuran karena kedua orang tuanya beda negara, menurut Leeteuk akan sangat cantik.
23. Saat menjadi MC di acara Mnet Countdown bersama Shindong dan Kangin, ketawa Leeteuk sangat khas, dan sering dibilang ketawa 'ang ang laguher' oleh member Super Junior.
24. Karena bakalan jadi leader, Leeteuk masa trainingnya lebih lama.
25. Leeteuk suka strawberry seperti Donghae, namun kalau Donghae suka susu strawberry sedangkan Leeteuk suka jusnya.

26. Leeteuk menyimpan majalah XXX di balik kasurnya.
27. Karena Leeteuk sering mendapat sms aneh, ia seringkali digoda Eunhyuk dengan mengatakan bahwa yang sms ke ponselnya adalah alien.
28. Tipe ideal Leeteuk adalah wanita yang sopan dan ramah.
29. Leeteuk tinggal bersama ayah, ibu dan kakak perempuannya yaitu Park In Young.
30. Pernah Leeteuk yang sedang capek dikerjain sama member Super Junior sampai-sampai Leeteuk minta tolong manager mereka.

31. Leeteuk pernah mengalami kecelakaan mobil bersama Kyuhyun, Shindong dan Eunhyuk dan Kyuhyun merupakan korban terparah. Saat itu juga Leeteuk berusaha keras melindungi magnae mereka dan memberi dorongan agar Kyuhyun bisa melewati masa-masa sulitnya.
32. Leeteuk dapat tugas membangunkan member-membernya sebagai ketua dengan cara menyemburkan air ke wajah mereka. Rupanya teknik ini tak bekerja untuk Kangin sehingga Leeteuk memilih ikut tidur.
33. Makanan favorite Leeteuk adalah ramen.
34. Sama kayak Heechul, Leeteuk paling suka nge-DJ kalau pairing sama Eunhyuk.

35. Warna favorite Leeteuk adalah putih, makanya meski ia terkenal pelit tapi kalau melihat barang dengan warna putih ia akan segera membelinya.
36. Donghae pernah mengobrak-abrik barang-barang Leeteuk, rencananya kalau menemukan warna pink ia akan memberitahu seluruh member Super Junior. Namun rencana jahatnya ciut, karena ternyata barang-barang Leeteuk semua putih dan biru.
37. Leeteuk dinominasikan sebagai member ke-2 teralim setelah Siwon.
38. Waktu Donghae tenggelam di Thailand, dengan sigap Leeteuk menyelamatkan Donghae tak perduli keadaan ia sendiri.
39. 'Leeteuk hyung pernah berdandan jadi perempuan demi menghibur Donghae yang sedang sakit, ia begitu sayang pada dongsaengnya yang satu ini' kata member Super Junior.
40. Panggilan Leeteuk dari Super Junior member adalah 'Angel without Wings'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar, but no bash! I'm not perfect. Gamsamhamnida^^